Bhabibkamtibmas Polsek Kampung Dalam Kawal Penyaluran Dana Bansos Sembako di Nagari Kudu Ganting

Bhabibkamtibmas Polsek Kampung Dalam Kawal Penyaluran Dana Bansos Sembako di Nagari Kudu Ganting 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabibkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek V Koto Kampung Dalam Bripka Razul Yasir  bersama Babinsa Sertu Yonedi, dan Pemerintahan Nagari Kudu Ganting mendampingi pihak PT pos Indonesia menyalurkan dana Bansos Sembako kepada masyarakat.

Untuk penyaluran dana bansos sembako kali ini sebanyak 250 penerima manfaat akan menerima bantuan sebesar Rp.900 ribu tersebut dipusatkan di Los Balai Kudu, Sabtu (16/4/2022) pagi.

Selain memberikan rasa aman, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisai protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat penerima Bansos Sembako

"Kita tetap tak henti untuk menghimbau masyarakat unyuk tetap mematuhi prokes COVID-19, agar penanganan COVID-19 tetap terlaksana di wilayah binaan masing-masing," ujarnya.

Bripka Razul Yasir menyebutkan, di tengah Pandemi COVID-19 yang belum berakhir saat ini, mematuhi Prokes merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus COVID-19.

"Untuk itu Prokes mestinya menjadi kebiasaan sehari-hari di tengah masyarakat, sebagai bentuk kewaspadaan agar kita selalu terjaga untuk antisipasi COVID-19," tukasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Japri menyebutkan, keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah kegiatan masyarakat adalah sebagai petugas pengamanan, sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran dana tersebut dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. (UK1)

Post a Comment

0 Comments