Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan Adakan DDS-THTS dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan Adakan DDS-THTS dengan Masyarakat 

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menjaga kenyaman dan keamanan masyarakat untuk beribadah shalat taraweh di masjid dan mushala, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, Sabtu (16/4/22) pukul 20.25  WIB di Masjid Pasar Aur Malintang.

Dalam kegiatan tersebut, M. Joko Tranugroho Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan menyampaikan, masyarakat yang akan melaksanakan ibadah shalat taraweh di masjid agar tidak membawa perhiasan atau uang dengan jumlah besar. Untuk menghindari tindak kriminalitas.

"Kepad warga yang menggunakan kendaraan roda dua agar selalu mengedepankan keamanan untuk kendaraannya dengan menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya curanmor sekaligus Bhabin menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan", ungkapnya.

Pada kesempatan itu,  M. Joko Tranugroho selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dengan selalu memakai masker saat beraktivitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan serta mengurangi kegiatan di luar rumah.(ha)

Post a Comment

0 Comments