Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Sosialisasikan Tindak Kejahatan Curanmor

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Sosialisasikan Tindak Kejahatan Curanmor


Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Irvan Rahmat melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) kepada masyarakat Aur Malintang untuk mensosialisasikan tindak kejahatan curanmor, Rabu (27/4/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Irvan Rahmat menyampaikan, pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak pidana curanmor yang saat ini kian marak terjadi.

"Untuk mencegah terjadinya curanmor, masyarakat dihimbau agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk antisipasi pencegaran pencurian kendaraan bermotor", ungkap Irvan Rahmat.

Dalam pertemuan yang diadakan di Nagari III Koto Malintang Timur itu, Bhabin juga menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas. Serta menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktifitas di keramaaian, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di masyarakat, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat", pungkasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments