Propam Polres Bukittinggi Melakukan Pengecekan Personil Pelaksanaan Tugas Pospam

iklan adsense

Propam Polres Bukittinggi Melakukan Pengecekan Personil Pelaksanaan Tugas Pospam

Bukittinggi, Pionir-- Untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat, sebagi Polri yang Presisi, maka jajaran Propam Polres Bukittinggi melaksanakan pengecekan kepada personel Polri yang bertugas di Pospam Wilayah hukum Polres Bukittinggi, pada hari Kamis (28/4).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, Kanit Provos Sipropam Iptu Ekmarlidon menjelaskan, memang benar jajaran Sipropam Polres Bukittinggi melaksanakan pengecekan ke Pos Pam wilayah hukum Polres Bukittinggi, dan pengecekan ini sekaligus melakukan pengawasan, serta pembinaan terhadap personel. 

Menurut Iptu Ekmarlidon, pengecekan dilakukan terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas pelayanan masyarakat. Dan selama dilakukan pengecekan kepada seluruh personil yang bertugas di 11 Pos Pam wilayah Polres Bukittinggi, propam tidak ada menemukan pelanggaran, namun kita tetap mengingatkan agar personil dalam melaksanakan tugas Pelayanan kepada masyarakat agar berlaku humanis dan memberikan pelayanan yang terbaik, dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam tugas, demikian Iptu Ekmarlidon mengahirinya. (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments