Polres Bukittinggi Menggelar Personil Pada 11 Pos Pam

Polres Bukittinggi Menggelar Personil Pada 11 Pos Pam

Bukittinggi, Pionir-- Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemudik, mulai hari ini Kamis (28/4) Polres Bukittinggi bersama jajaran telah menggelar personil di Pos Pam wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa Polres Bukittinggi dengan dukungan dari jajaran Kodim 0304/Agam, Pemerintah Kota Bukittinggi, Pemerintah Kabupaten Agam, dan pemangku kepentingan lainnya terhitung mulai hari ini telah melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2022, dan semua personil sudah kita gelar di Pos Pam.

Dody mengatakan, para personil yang ditugaskan di setiap pos pam sudah siap untuk menghadirkan rasa aman kepada para masyarakat pemudik melalui keberadaan 11 Pos Pam di masing-masing lokasi, yaitu Pos Terpadu yaitu di Jam Gadang Kota Bukittinggi, 8 Pos Pengamanan  masing-masing Simpang Tugu Polwan Kota Bukittinggi, Padang Luar Agam Timur,  Simpang Jambu Air Agam Timur, Simpang Gaduik (Simp. Taman) Agam Timur, Simpang Tanjung Alam Agam Timur, Baso Agam Timur, Palupuh Agam Timur, Malalak Agam Timur, dan 2 Pos Pelayanan yaitu di Panorama Kota Bukittinggi, dan Kebun Binatang Kota Bukittinggi.

Ia juga mengimbau masyarakat pemudik agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, dan apabila ada gangguan dalam perjalanann agar dapat menghubungi pos pam terdekat, dan kami dari pihak Polri akan berusaha memberikan yang terbaik, serta menghadirkan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, demikian Akbp Dody mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments