Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Kantor Wali Nagari Kudu Ganting Barat Bahas Penanganan Covi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Kantor Wali Nagari Kudu Ganting Barat Bahas Penanganan Covid 19

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Batat Polsek  Kampung Dalam, Polres Pariaman Bripka Razul Yasir melaksanakan kegiatan sambang  dengan cara Door to Door Syrtem (DDS) ke Kantor Wali Nagari Kudu Ganting Barat pada Rabu 20 April  2022.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Razul Yasir berdialog dengan Editri yang sedang berurusan dengan perangkat Nagari. Editri seorang PNS yang bekerja di Kantor Camat V Koto Timur dengan jabatan sebagai Kasi Kepegawaian.

Bripka Razul Yasir bersama Editri dalam dialog tersebut membahas persoalan penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan V Koto Kampung Dalam agar terlaksana dengan baik.

Bripka Razul Yasir juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Editri agar melayani masyarakat dengan baik dan tetap menjaga keamanan baik di dalam kantor maupun diluar sgar tercipta kondisi yang kondusif di lingkungan kerja.

Diakhir kegiatan sambang ini Bripka Razul Yasir mengungkapkan bahwa giat sambang dengan cars DDS merupakan bentuk tindak lanjut penjabaran program prioritas Kapolri untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya, serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas siang hari, memberikan efek jera pada pelaku kejahatan untuk tidak melaksanakan tindakan kejahatan pada waktu siang di desa binanaanya," ungkapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments