Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Nasabah dan Security Bank Waspada Terhadap 3C

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Nasabah dan Security Bank Waspada Terhadap 3C

Pariaman, Selama bulan duci Ramadhan Bhabinkamtibmas secara rutin menghimbau masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau kali ini dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan.

"Bank sebagai obyek vital merupakan kawasan rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, dan untuk itu kita memberikan himbauan agar nasabah bank yang sedang membawa uang untuk tidak sendirian, dan selalu waspada terhadap modus pelaku kejahatan," kata Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto saat memberikan himbauan kepada nasabah bank, baik BRI maupun BPD, Rabu (20/4/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada nasabah atau masyarakat yang sedang membawa uang untuk tidak sendirian. 

Kepada security bank di kawasan Jalan Raya Lohong Kuranji Hilir  tersebut, bhabinkamtibmas juga Security untuk menghimbau agar selalu berperan aktif dan turut serta menjaga lingkungan sekitar bank, serta selalu berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas.

Sekaitan itu dia kembali mengajak security bank untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti tindak pidana 3C, yakni Curas, Curat dan Curanmor.

"Mari kita bersinergi demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan tenang, aman dan nyaman," tuturnya.

Selain memberikan himbauan secara lisan, Bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga memasang stiker himbauan tentang pemeliharaan Kamtibmas (Harkamtibmas) di bank BRI dan BPD sebagai antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa memberikan edukasi kepada nasabah dan security bank akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi COVID- 19. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments