Ciptakan Kenyamanan Berlalu Lintas, SPK II Polsek Sungai Limau Tikatkan Kegiatan di Seputaran Pasar Pabukoan

Ciptakan Kenyamanan Berlalu Lintas, SPK II Polsek Sungai Limau Tikatkan Kegiatan di Seputaran Pasar Pabukoan

Pariaman Kota, Pionir---Kegiatan SPK II Polsek Sungai Limau terus ditingkatkan di seputaran Pasar Pabukoan, guna mengantisipasi kemacetan dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang mengunjungi pasar tersebut.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, telah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalin di Pasar-pasar Pabukoan.

Seperti Jumat (8/4/22) pukul 17.00 WIB, di Pasar Sungai Limau Anggota SPKT II  Polsek Sungai Limau Bripka Asrikonaldi dan Bripka Ghandra Putra, telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diseputaran Pasar Pabukoan tersebut.

Kegitan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibcarlantas diseputaran Pasar Pabukoan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas pada saat menjelang berbuka puasa, ujar Iptu Umar Yani pada Pionir.

Selain melaksnakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Di tengah pandemi Covif-19 yang masih belum berakhir sampai saat ini, mematuhi prokes merupakan salah satu upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” tuturnya. (ha)

Post a Comment

0 Comments