Kapolres Bukittinggi Perintahkan Jajaran Untuk Humanis Melayani Pemudik

Kapolres Bukittinggi Perintahkan Jajaran Untuk Humanis Melayani Pemudik

Bukittinggi. Pionir--  Operasi Ketupat Singgalang 2022 akan segera dilaksanakan di Wilayah Polres Bukittinggi, yaitu mulai tanggal 28 April 2022 s.d 9 Mei 2022, dan Polres Bukittinggi bersama jajaran bersiap untuk melaksanakan pengamanan kepada masyarakat pemudik yang pulang dari rantau menuju kampung halamannya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, pada saat pelaksanaan Anev pada hari Senin tanggal (25/4), menyampaikan dan menekankan kepada seluruh anggotanya yang ditugaskan dalam tugas Operasi Ketupat Singgalang 2022, untuk melaksanakan tugas dengan humanis, layani masyarakat dalam melaksanakan lebaran dengan baik, dan berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik dari kita pihak Polres Bukittinggi dan jajaran.

Kapolres Dody juga memerintahkan, Kasat Lantas dan para Kapolsek untuk membuat rambu-rambu atau tanda jalur alternatif untuk antisipasi kemacetan, agar masyarakat pemudik dalam melaksanakan kegiatan lebaran terasa nyaman, dan petakan kembali rawan longsor, rawan aksi premanisme, rawan kemacetan, dan gangguan Kamtibmas lainnya. Dan saya berharap jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan personil kita dalam melaksanakan tugas mulia ini, semoga Allah SWT meridhoi kita semua  dalam melaksanakan tugas pengabdian ini, demikian Akbp Dody mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments