Kapolsek Sungai Geringging Bawa dan Dampingi Masyarakat Vaksinasi ke Mapolres Pariaman

Kapolsek Sungai Geringging Bawa dan Dampingi Masyarakat Vaksinasi ke Mapolres Pariaman

Pariaman Kota, Pionir---Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian. SH bersama Bripka Andre Pramunatus, SH melaksanakan kegiatan pembawaan massa untuk dilakukan vaksinasi ke Mapolres Pariaman pada Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan ini dilakukan mengingat masyarakat yang telah vaksin dua kali dan memenuhi syarat sudah saatnya segera mengikuti Vaksin Bosster, ujar Iptu Bambang Adrian saat di konfirmasikan Pionir Senen 25 April 2022

Dijelaskannya, sesuai anjuran pemerintah ada beberapa syarat bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik di masa pandemi yang hingga kini belum juga berakhir.

"Aturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 16 tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019," terang Iptu Bambang Adrian, SH.

Percepatan Vaksinasi memang menjadi Prioritas Polres Pariaman beserta jajaran saat ini, lanjutnya, surat edaran tersebut menjadi panduan penerapan protokol kesehatan bagi para pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) dan ditujukan guna menekan terjadinya peningkatan penularan COVID-19 selama periode mudik lebaran. 

“Warga yang saya bawa di lokasi Vaksin memang masyarakat di desa binaan saya, mereka saya dampingi agar tidak merasa bingung ketika akan melakukan vaksin, setelah semua warga selesai di vaksin barulah saya antar kembali ke desa nya, pungkas Kapolsek. ( wik)

Post a Comment

0 Comments