Tekan Angka Kriminalitas Personil Polsek Kampung Dalam Laksanakan Patroli Malam

Tekan Angka Kriminalitas Personil Polsek Kampung Dalam Laksanakan Patroli Malam 

Pariaman Kota, Pionir--Personil Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman gencar laksanakan patroli malam ke beberapa objek vital dan di sepanjang jalur utama guna menekan angka kriminalitas dan dalam rangka menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, Sabtu 23 April 2022.

Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Kampumg Dalam dan menyasar ke beberapa objek vital seperti pemukiman padat penduduk, Bank BRI, Anjungan Tunai Mandiri, Kantor Camat, Puskesmas, dan daerah-daerah rawan kriminalitas.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli malam tersebut untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, karena dengan kehadiran Polisi ditengah masyarat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.

Patroli malam itu dipimpin oleh Kanit Intel, Aipda Nofran,SH, bersama Kanit Samapta Bripka Yuhendra, Kasium Ardiansyah, piket SPK Bripka Rambe pada kesempatan itu juga memberikan himbauan tentang Prokes dengan cara 5m kepada masyarakat yang ditemui.

Aipda Nofran mengatakan “Kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan karena pada jam rawan tersebut sering terjadinya segala bentuk aksi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Ia juga mengatakan, diharapkan dengan adanya patroli malam ini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli pada malam hari,” pungkasnya. (wik)

Post a Comment

0 Comments