Kapolsek Bukittinggi Dorong Tingkatkan Capaian Vaksinasi Booster

Kapolsek Bukittinggi Dorong Tingkatkan Capaian Vaksinasi  Booster

Kota Bukittinggi, Pionir--Upaya untuk mendukung pemerintah dalam capaian akselerasi vaksinasi Covid-19 menjelang datang nya hari raya Idul Fitri 1443 Hijiriah, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryani. SH  mengintruksikan kepada seluruh personilnya untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi Booster serentak yang akan di lakukan di lapangan Kantin Kota Bukittinggi pada Kamis 21 April 2022 sampai hari Sabtu  23 April 2021, serta mengajak warga di masing-masing daerah binaanya untuk melakasanakan Vaksin Booster dilapangan kantin tersebut.

Sebelumnya Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryani. SH juga mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Campago Guguak Bulek untuk membawa warga  melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Mandiangin.

Kata Kapolsek, Vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Mandiangain itu dilakukan terhadap masyarakat  yang belum melakukan vaksin dosis dua dan Vaksinasi Booster, Alhamdulillah pada pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Mandiangin itu berjalan aman dan lancar.

Terkait pelaksanaan vaksinasi serentak yang akan dilakukan pada hari Kamis 21 April 2022 di Lapangan Kantin Bukittinggi, ia juga telah mengintruksikan kepada seluruh personilnya untuk menghadirkan warga di masing-masing daerah binaannya yang belum melakukan vaksinasi dosis dua dan Vaksin Booster. Serta melakukan pengawalan kegiatan tersebut sampai ke berangkatan ke lapangan Kantin dengan menggunakan  mobil dinas yang telah disiapkan.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat lebih antusias untuk melaksanakan vaksin, dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Booster” ungkap Kapolsek

Kompol Rita Suryani juga menyampaikan bahwa selain memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin Booster, pihaknya juga memberi apresiasi kapada warga yang ikut menjalani vaksinasi di lapangan kantin tersebut.  (Wik/Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments