Kapolsek Kota Bukittinggi Cek Kesiapan Personil Pos Pam Operasi Ketupat Tuggu Polwan

Kapolsek Kota Bukittinggi Cek Kesiapan Personil  Pos Pam Operasi Ketupat Tuggu Polwan 

Bukittinggi, Pionir-- Kamis 28 April 2022 itu Kapolsek Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti. SH  melakukan pengecekan personil di Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah, di Pos Pam Operasi Ketupat Singgalang Tugu Polwan Bukittinggi.

Kunjungan Kapolsek Kota Bukittinggi itu selain mengecek kesiapsiagaan personil juga mengecek kelengkapan Pospam. Kegiataan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi dengan personil gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP, Dinkes, TNI, BPBD dan Dishub sekaligus memberikan semangat atau memotivasi kepada mereka agar melaksanakan tugas dengan baik. 

Kapolsek mengatakan, personil Pos Pam Polsek Bukittinggi dan intansi terkait lainnya hadir lengkap dalam keadaan sehat.

“Intinya, kegitan hari ini dalam rangka pengecekan kelengkapan Pospam dan kesiapan personel guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi,” tandasnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan, pada saat itu personil yang bertugas di Pos Pam depan Tuggu Polwan itu  terus memberikan imbauan kepada pengguna jalan secara humanis agar menerapkan protokol kesehatan meskipun Pemerintah telah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini, serta mematuhi aturan yang berlaku dan tertib dalam berkendara, sehingga bisa meminimalisir risiko kecelakaan, tukasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments