Kapolsek Kota Pariaman Masih Intensif Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kapolsek Kota Pariaman Masih Intensif Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH, MH mengimbau masyarakat diwilayah hukumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Bahkan imbauan itu di intruksikan pada personilnya/Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan pada warga binaannya.

Hal itu diakui AKP Edikaran, selaku Kapolsek pihaknya selalu intensif melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait penerapkan protokol kesehatan pada masyarakat. 

Edikaran pun berharap pada personilnya tidak pernah bosan melakukan hal itu. 

Kata Karan ini untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Kita selalu mengingatkan pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan bahkan kepada anggota selalu diintruksikan agar lebih intensif melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat," pungkasnya.

Intruksi Kapolsek itu langsung di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rambai Pauah Kurai Taji Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman Aipda Apriyanto Kepada warga binaanya di daerah tersebut.

Ia mengingatkan pada masyarakat, agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitasnya termasuk saat berbelanja makanan/ takjil untuk berbuka puasa.

"Masyarakat yang menjual takjil juga kami imbau agar mereka mematuhi protokol kesehatan seperti  menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berkerumun dan membatasi mobilitas" katanya.

Lanjut Aipda Apriyanto mengatakan, agar penerapan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat, nantinya pihak kepolisian/Polsek Kota Pariaman  akan menggelar operasi penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.

"Nanti secara bersama-sama dengan Babinsa, Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk melakukan operasi pendisiplinan masyarakat," tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments