Kapolsek Lembah Melintang, Safari Ramadhan Momen Menjalin Silaturahmi

Kapolsek Lembah Melintang, Safari Ramadhan Momen Menjalin Silaturahmi

Lembah Melintang, Pionir--Kamis 21 April Bhabinkamtibmas Sungai Aua, Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat (Pasbar) Aipda Rahmat Suandi. SH menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar pemerintah  Kabupaten Pasaman Barat di Masjid Raya Nurul Iman Jorong Sarasah Talang,  Nagari Sungai Aua Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. 

Safari Ramadhan yang di dilakukan pemerintah Kabupaten Pasaman itu juga di hadiri Walinagari Sungai Aua Drs Muhammad Zenni beserta Rombongan, Ketua BUMNAG Sungai Aua Aahmad Madia, Ketua Bamus Sungai Aua diwakili Abizar NST, S.ak, Bhabinkamtibmas Sungai Aua Aipda Rahmat Suandi. SH, Bhabinsa Sungai Aua Serma Patri serta Tokoh Agama/Ustad Edi Hendra Saputra 

Kata Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar. SH. MH pada Pionir, di bulan Ramadhan setiap tahunnya  pemerintah rutin melaksanakan kegiatan safari Ramadhan. Memanfaat kan momen safari Ramadhan itu pemerintah berkesempatan menjalin silaturahmi bersama masyarakat, serta sebagai wadah untuk menyampaikan program kerja yang akan atau yang tengah dilaksanakan.

Rangkaian kegiatan safari ramadhan dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Iman itu dimulai dengan kegiatan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan shalat Magrib berjamaah. Sambil menunggu waktu shalat Isya unsur 3 Pilar (walinagari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) menyampaikan sambutan kepada warga masyarakat yang hadir pada saat itu.

Pada saat itu Bhabinkamtibmas Sungai Aua Aipda Rahmat Suandi. SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang bahaya kebakaran khususnya Karhutlah. Selanjutnya juga disampaikan tentang disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan safari ramadhan selanjutnya diakhiri dengan pelaksanaan shalat isya dan tarawih berjamaah, ujarnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments