Kapolsek Talamau Pimpin Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

iklan adsense

Kapolsek Talamau Pimpin Gerakan 1 Juta Vaksin Booster

Talamau, Pionir-- Dalam rangka mensukseskan gerakan 1 Juta Vaksin Booster, pada Kamis (21/4/22) di wilayah hukum Polsek Talamau, Kapolsek Talamau AKP Junaidi, SH bersama personilnya melakukan  vaksinasi di beberapa titik di wilayah hukumnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan mengandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas Talu dan Kajai", ungkap AKP Junaidi.

Dikatakannya, pada pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Talu, sebanyak 36 orang  masyarakat berhasil diberikan vaksinasi dengan rincian, vaksin 1 Pfizer kepda 4 orang, vaksin 2 Pfizer kepada 1 orang, vaksin 2 Moderna kepada 1 orang, vaksin 3 booster Pfizer kepada 28 orang, dan vaksin 3 booster Moderna kepada 2 orang. 

Sedangkan di Puskesmas Kajai yang hadir sebayak 4 orang warga, namun yang berhasil diberikan vaksin hanya 3 orang dengan rincian, vaksin 3 Booster Pfizer untuk ke 3 warga tersebur. Sementara satu orang ditunda, karena kadar gulanya tinggi sehingga tidak dapat di berikan vaksinasi, beber AKP Junaidi.

"Untuk Kecamatan Talamau jumlah warga yang sudah tervaksin dalam Gerakan 1 Juta Vaksin Booster sebanyak 39 Orang dengan rincian, vaksin 1 sevanyak 4 orang, vaksin 2 sebanyak 2 orang, dan vaksin 3 (Booster) sebanyak 33 orang", urai Kapolsek Junaidi mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments