Pastikan Giat Perbankan Berjalan Aman, Pam Obvit Polres Pariaman Lakukan Pengamanan

iklan adsense

Pastikan Giat Perbankan Berjalan Aman, Pam Obvit Polres Pariaman Lakukan Pengamanan 

Pariaman Kota, Pionir--Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pariaman melaksanakan giat penjagaan di Bank Bank yang ada di wilayah hukumnya untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, Rabu, 06 April 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Pariaman, AKP Hijrul Aswad, SH, bahwa palaksanaaan pengamanan pada Bank Bank (Bank BRI Cabang Pariaman, Bank Nagari Pariaman, Bank BNI Pariaman, Bank BSI Pariaman) yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman akan dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

AKP Hijrul Aswad, SH juga menyampaikan, “Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk melakukan pengawasan terhadap orang (nasabah) yang masuk ke Bank serta pegawai Bank, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Personil Unit Objek Vital Satuan Samapta juga melakukan edukasi dengan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah seperti berhati-hati saat transaksi uang, serta himbauan protokol kesehatan.

Selain kepada nasabah dan pegawai Bank, personil Sabhara juga memberi himbauan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) untuk selalu waspada di area lingkup kantor Bank, hal ini guna mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments