Polsek Sungai Geringging Salurkan Sembako Ibu Kapolres Pariaman Pada Istri Purnawirawan

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Salurkan Sembako Ibu Kapolres Pariaman Pada Istri Purnawirawan 

Pariaman Kota, Pionir-- Sebagai wujud kepedulian, Polres Pariaman pada purnawirawan Polri, Ps.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Aipda Joni Welmi dan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, menyalurkan bantuan sembako dari Ibu Kapolres Pariaman, Ny.Handria Aziz pada Istri Purnawirawan Polri, AKP Rukun bertempat di Korong Pasar Sungai Geringging, Rabu, 06 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Joni Welmi mengatakan, " Dengan adanya giat bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar-Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri, khususnya di Polres Pariaman dan Polsek Sungai Geringging,” ujarnya.

Ia juga menitipkan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar senantiasa diperhatikan. “Waspada sehingga tidak sampai terpapar Covid-19 dengan PHBS (pola hidup bersih dan sehat), jaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan kurangi bepergian kalau tidak perlu,” tuturnya. (Awik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments