Personel Polsek Lembah Malintang PAM di Pasar Ujung Gading

Personel Polsek Lembah Malintang PAM di Pasar Ujung Gading


Lembah Malintang, Pionir—Personel Polsek Lembah Malintang, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengamanan (PAM) kegiatan Pasar Nagari Ujung Gading, pada Senin pagi 4 April 2022.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Lembah Malintang Ipda Margan Hendra P, SH dan beberapa orang personel lainnya.

Selain memberikanpengamanan terhadap jalannya kegiatan Pasar Nagari Ujung Gading tersebut, petugas juga sekaligus memberikan imbauan dan edukasi tentang virus Covid-19 kepada pengunjung pasar tersebut

Dalam kesempatan tersebut kata Kapolsek Lembah Malintang Iptu Zulfikar, SH, MH yang dihubungi Pionir Senin sore, petugas memberikan imbauan dan menegur pengunjung pasar supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir usai beraktifitas dan menjaga jarak, guna antisipasi penebaran klaster baru Covid-19.

“Saat itu petuga juga mengimbau pengunjung pasar agar waspada dengan jambret, copet dan pencurian kendaraan bermotor, dan kejahatan ganguan Kamtibmas lainnya,” kata Zulfikar.

Saat itu kata Zulfikar menambahkan, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya depan Pasar Nagari Ujung Gading, serta mengarahkan pengendara becak motor dan truk agar  melewati jalan alternatif. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments