Selain Melaksanakan Pengamanan Pasar Pabukoan Personil Polres Bukittinggi Juga Lakukan Himbauan PROKES dan Vaksinasi

iklan adsense

Selain Melaksanakan Pengamanan Pasar Pabukoan Personil Polres Bukittinggi Juga Lakukan Himbauan PROKES dan Vaksinasi


Bukittinggi, Pionir--Selain melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di pasar pabukoan personil jajaran Polres Bukittinggi juga melakukan himbauan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi kepada pengunjung dan pedagang di sekitar lokasi.

Hal tersebut terlihat pada hari Selasa, 5/04/2022 di salah satu pasar pabukoan di wilayah hukum Polsek IV Koto Polres Bukittinggi Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH menyebutkan personil Polres Bukittinggi selain melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di pasar-pasar pabukoan di wilayah hukum Polres Bukittinggi, personil juga di perintahkan untuk mengingat masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Selain menghimbau mematuhi protokol kesehatan, personil juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin Booster agar apabila sudah masuk jangka waktu vaksin Bosster untuk segera vaksin, vaksin Bosster selain tersedia di Puskesmas- puskesmas juga tersedia di poliklinik Polres Bukittinggi, jelas Akp. Sitinjak.(HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments