Berikan Kenyamanan Saat Berwisata, Unit Pamobvit Polres Pariaman Adakan Patroli dan Monitoring ke Objek Wisata

Berikan Kenyamanan Saat Berwisata, Unit Pamobvit Polres Pariaman Adakan Patroli dan Monitoring ke Objek Wisata 

Pariaman Kota, Pionir--Momen libur Idul Fitri sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat untuk mengisinya berkunjung keberbagai bagai ojek wisata. Dan tahun ini, libur tersebut bertepatan dengan diadakannya pesta pantai oleh pada Pemerintah Kota Pariaman 

Sehingga suasana itu, membuat sejumlah objek wisata di Kota Pariaman menjadi ramai, bahkan membludak dikunjungi oleh masyarakat. Dan untuk guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, Unit Pamobvit Polres Pariaman diterjunkan melakukan patroli dan monitoring di kawasan objek wisata Talao, Jumat (13/5/22).

"Dalam rangka pesta pantai di objek wisata pantai Pariaman dalam suasana lebaran idul fitri 1443 H/ 2022 M, Personil Unit Pamobvit Polres Pariaman melaksanakan Patroli dan Monitoring dikawasan objek wisata di Kota Pariaman, sekaligus untuk mengingatkan pengunjung agar selalu berhati-hati terhadap 3 CN yaitu Curas, Curat dan Curanmor, urai Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH.

Tak hanya itu, Petugas Unit Pamobvit Polres Pariaman juga mengingatkan pengunjung terutama para orangtua agar selalu menjaga dan memantau anak-anaknya yang sedang mandi dan berenang di pantai, karena ombak terlalu besar.

"Karena kegiatan ini melibatkan banyak orang, tak lupa petugas juga mengingatkan pengunjung agar selalu patuhi protokol kesehatan selama berada diobjek wisata", terang AKP Hijrul Aswad lagi 

Petugas Unit Pamobvit Polres Pariaman  yang melaksanakan tugas dalam giat ini adalah, Bripka Indra Putra, SH (Ps.Kanit Pamobvit), Bripka Agustian DW, dan Bripka Ivan Patria, SH.(ha)

Post a Comment

0 Comments