Berikan Rasa Aman Kepada Masyarkat, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan di Perbankan

iklan adsense

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarkat, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan di Perbankan

Pariaman Kota, Pionir-- Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH turunkan tujuh orang personil untuk pelaksanaan pengamanan obyek vital oleh personil Unit  Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di kantor bank yang berada dalam wilayah hukum Polres Pariaman, Kamis (12/5/22).

"Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas pokok yang di emban Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Pariaman juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti di perbankan", ungkap AKP Hijrul Aswad. 

Ditambahkannya, Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman melaksanakan penjagaan di kator bank dalam Kota Pariaman untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti dilakukan personil saat ini, yang melakukan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di kantor Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank, Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dan dari sembilan orang personil yang diturunkan dalam giat ini, tujuh orang melakukan pengamanan, dan dua orang melakukan pengawalan di kantor BRI Kota Pariaman.

“Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotan Polri ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”, jelas AKP Hijrul Aswad mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments