Sambangi Kelompok Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Jauhi Narkoba

Sambangi Kelompok Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Himbau Jauhi Narkoba

Pariaman Kota, Pionir--Kamis, 11 Mei 2022, bertempat di Kantor Nagari Gasan Gadang, Bhabinkamtibma Polsek Sungai Limau, Bripka Syafri Nofiardi melaksanakan giat Door To Door System (DDS) menyambangi remaja/pemuda dan membahas tentang bahaya narkoba serta tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Syafri Nofiardi memaparkan pada para pemuda Kenagarian Gasan Gadang bahwa Perang terhadap narkoba masih terus dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Ia juga menyampaikan, penetapan status darurat narkoba tentu saja membuat masyarakat Indonesia mulai mengkhawatirkan anak-anaknya. Tak hanya anak-anak saja, namun generasi muda/pemuda juga harus mendapatkan perhatian karena generasi ini pula yang menjadi penerus kelangsungan masa depan bangsa, paparnya

"Kita akan selalu gencar melakukan sosialisai agar masyarakat terutama generasi muda mengetahui bentuk dan jenis narkoba yang merusak bukan saja kesehatan tapi secara kejiwaan, " ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Syafri Nofiardi menghimbau agar lebih waspada saat keluar rumah. Periksan kembali seluruh perabot rumah sebelum meninggalkan rumah seperti jangan meninggalkan kompor dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya akan terjadi kebakaran.

Selain kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah binaannya, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments