Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Penyuluhan Kelompok Tani ( BPP ) di Nagari Sikucua Tengah

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Penyuluhan Kelompok Tani ( BPP ) di Nagari Sikucua Tengah

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kampung untuk Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto, SH pada Rabu, 25 mei 2022 bertempat di Masjid Nurul Iman Korong Kampung Tangah Padang, Nagari Sikucua Tengah menghadiri acara penyuluhan kelompok Tani ( BPP ) Nagari Sikucua Tengah.

Dalam acara tersebut tampak hadir Wali Nagari Sikucua Tengah, H. Edwarman, ST.MT, Penyuluhan pertanian pertama, Rusdan,S.Pt. M.Pt, Wali Korong se Nagari Sikucua Tengah, Ketua dan anggota kelompok tani Nagari Sikucua Tengah. 

Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengatakan bahwa acara penyuluhan kelompok Tani (BPP) bertujuan agar ketua Kelompok tani memahami tugas dilapangan dan satu tujuan dengan anggotanya serta terjalinnya kerjasama supaya tujuan dari kelompok tani dapat tercapai, ungkapnya.

Tidak lupa Briptu Dahnil Khodrianto, SH juga menyisipkan pesan-pesan agar para anggota kelompok tani benar-benar mencermati penyuluhan tersebut sehingga bisa bermanfaat untuk mengembangkan pertanian di lingkungan masing-masing.

Selain itu sejumlah anggota kelompok tani juga dihimbau agar tetap meningkatkan kewaspadaan terutama menghadapi musim penghujan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tukasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments