Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Monitoring Penyaluran BLT DD di Nagari Guguak Kuranji Hilir

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Monitoring Penyaluran BLT DD di Nagari Guguak Kuranji Hilir

Pariaman Kota, Pionir --Dalam rangka meberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan prima kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Aipda Yoffi Afrianto melaksanakan monitoring pembagian BLT DD kepada masyarakat di Kantor Walinagari Guguak Kuranji pada Selasa, 24 Mai 2022.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Yoffi Afrianto menyampaikan bahwa BLT DD yang di bagikan ini adalah untuk bulan Mai sebanyak Rp 300.000/KK bagi warga yang terdampak pendemi di Nagari Guguak Kuranji.

Disela sela kegiatan monitoring Aipda Yoffi Afrianto tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat berperan aktif utk menjaga Kamtibmas  serta menghimbau terhadap masyarakat yg belum vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 utk segera melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi prokes.

Kapolres Pariaman, AKBP Abd Azis. S,IK , melalui Kapolsek Sungai Limau, Iptu Umar Yani membenarkan giat monitoring pembagian BLT DD tersebut dan menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin silahkan segera vaksin  baik dosis 1 ,2 3 ditempat yang telah disediakan, jelas Kapolsek. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments