DDS Dengan Kasi Kesra, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Pembangunan Nagari

DDS Dengan Kasi Kesra, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bahas Pembangunan Nagari 

Pariaman Kota, Pionir---Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi melaksanakan giat sambang dengan cara Door to Door System (DDS) dengan Kasi Kesra membahas tentang pembangunan Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu pada Selasa, 24 Mei 2022, bertempat di Kantor Wali Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi Kapolri bahwa Bhabinkamtibmas memang ditugaskan untuk ikut serta mengawal Dana Desa agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaanya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Zulpahmi memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran Pemerintahan Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu yang betul betul melaksanakan pembangunan terutama di bidang pembangunan infrastruktur. 

“Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Aparatur Pemerintahan Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu yang sudah melaksanakan program pemerintah dengan pelaksanaan pembangunan infrastruktur dari perencanaan sampai pelaksanaan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments