Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Polsek Koto Amal Sosialisasikan PMK Hewan Ternak

iklan adsense

Melalui Giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas Polsek Koto Amal Sosialisasikan PMK Hewan Ternak

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah terkait penanganan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) hewan ternak, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Utara, Polsek Koto Amal Ahmad Hafizan Sosialisasikan PMK hewan ternak pada staf Nagari III Koto Amal Utara pada Selasa, 24 Mei 2022 bertempat di Kantor Wali Nagari Padang Laring.

Kegiatan sosialisasi terkait penyakit Mulut dan Kuku dengan staf Nagari III Koto Amal Utara itu dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak di wilayah Nagari Padang Laring.

Kapolres Pariaman, AKBP Abd Azis. S,IK , melalui Kapolsek Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli, SH mengungkapkan jika kegiatan sosialisasi PMK kepada staf Nagari III Koto Amal Utara adalah untuk memberikan edukasi tentang PMK dan di harapkan di sampaikan pada masyarakat.

Lebih lanjut Ipda Idham Fadli, SH menjelaskan dalam kegiatan upaya penanganan PMK di wilayah IV Koto Aur Malintang, Bhabinkamtibmasnya akan membantu kegiatan pengecekan dan Pendataan Hewan ternak Sapi, Kambing dan Domba bersama dinas terkait.

“Bhabinkamtibmas akan dikerahkan membantu kegiatan pengecekan dan Pendataan Hewan ternak Sapi, Kambing dan Domba milik warga,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments