Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Batu Gadang Adakan DDS dengan Perangkat Nagari

Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Batu Gadang Adakan DDS dengan Perangkat Nagari

Pariaman Kota, Pionir--Dalam setiap kunjungan ke masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan pesan, imbauan, sosialisasi dan lain sebagainya. Termasuk ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan dari ganguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bripka Zulpahmi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, pada Jum'at (20/5/22) yang mengadakan giat DDS (Door to Door System) dengan perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Dalam pertemuan yang diadakan di Kantor Nagari Batu Gadang tersebut, Bripka Zulpahmi mengimbau agar perangkat nagari dapat memberdayakan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Sungai Geringging jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

“Semoga melalui giat DDS ini, situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan bersama,” harap Bripka Zulpahmi menambahkan.

Terakhir, Bripka Zulpahm mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di keramaian dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin.(ha)

Post a Comment

0 Comments