Kapolda Sumbar Apresiasi Kepada Kapolres Bukittinggi Bersama Jajarannya

Kapolda Sumbar Apresiasi Kepada Kapolres Bukittinggi Bersama Jajarannya

Bukittinggi, Pionir--  Tugas yang dilakukan dengan kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas akan membuahkan hasil yang baik dan maksimal, dan itulah yang diapresiasi oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.Ik. MH kepada Kapolres Bukittinggi serta jajarannya atas pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu, Sabtu (21/5/2022).

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.Ik. MH, yang didampingi oleh para PJU Polda Sumbar, sebelum memaparkan kasus Narkotika jenis sabu yang ditangkap oleh Polres Bukittinggi  dengan jajaran Direktorat Narkoba Polda Sumbar, sebagai pimpinan tertinggi di Polda Sumbar saya menyampaikan dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, bersama jajarannya juga Direktorat Narkoba Polda Sumbar.

Menurut Irjen Teddy, bahwa penangkapan narkotika jenis sabu seberat 41,4 Kg ini merupakan capaian terbesar dalam pengungkapan dan penangkapan narkotika jenis sabu di Polres Bukittinggi dan bahkan di wilayah hukum Polda Sumbar, dan dalam pengungkapan ini berhasil menangkap tersangka sebanya 8 (delapan) orang sebagai pengguna dan pengedar serta pengedar dan bandarnya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments