Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Sertijab Lima PJU

Kapolres Dharmasraya Pimpin Upacara Sertijab Lima PJU

Dharmasraya, Pionir-- Sebanyak lima Pejabat Utama (PJU) Polres Dharmasraya resmi berganti. Pergantian itu dilaksanakan dalam upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K yang bertindak sebagai inspektur upacara.

 Upacara serah terima jabatan (sertijab) Lima Pejabat Utama Polres Dharmasraya itu digelar di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (23/5/2022).

Kelima pejabat utama yang melaksanakan serah terima jabatan itu, yakni Kabag SDM Polres Dharmasraya, dari AKP Gunawan Wibisono, SH, MH kepada AKP Joko Sunarno, SH, MH. 

Sedangkan untuk Kabag Log Polres Dharmasraya dikukuhkan kepada AKP Jumril. Berikutnya, Kasat Binmas Polres Dharmasraya dari AKP Armadison, SH kepada Iptu Azriman A.S.

Selanjutnya, Kasat Samapta Polres Dharmasraya dari AKP Edi Yunasri, SH, MH kepada Iptu Sainol Saprianto, SH. Terakhir, Kasat Resnarkoba Polres Dharmasraya dari AKP Rajulan Harahap, SH kepada Iptu Rusmardi, SH. 

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 07.00 WIB itu diikuti oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM, Para Kabag dan Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya, Perwira dan Bintara Polres Dharmasraya. Kegiatan itu dihadiri lebih kurang 120 orang

 Diawali dengan pembacaan surat perintah, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah selanjutnya melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap lima PJU. Setelahnya dilaksanakan penandatanganan berita acara Sertijab dan Fakta Integritas.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJU Polres Dharmasraya yang lama telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada PJU Polres Dharmasraya yang baru di lingkungan Polres Dharmasrayah.

"Semoga cepat bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri di Lingkungan Mapolres Dharmasraya," tukasnya.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 08.00 WIB, dan selama upacara Sertijab berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib ( Uk1)

Post a Comment

0 Comments