Kapolres Pariaman Pimpin Apel Personil Pospam Pesta Pantai Kota Pariaman

Kapolres Pariaman Pimpin Apel Personil Pospam Pesta Pantai Kota Pariaman 

Pariaman Kota, Pionir--Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK pimpin Apel Pagi Personil Pospam dan Pesta Pantai Kota Pariaman, bertempat di Pospam Pesta Pantai Gandoriah, Kamis (5/5/22).

Apel pagi personil Pospam Pesta Pantai tersebut, diikuti Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH, Kasat Pol Air Polres Pariaman,  Asisten 1 Pemko Pariaman, Kasat Pol PP Kota Pariaman, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kadis BPBD Kota Pariaman dan seluruh personil gabungan yang terlibat Pengamanan Pos Pam Pesta Pantai Kata Pariaman tahun 2022.

“Apel gabungan ini adalah sebuah penyatuan gerak dan sistem pengamanan terpadu dalam upaya memberikan pelayanan terhadap pengunjung yang berlibur ke Kota Pariaman, serta untuk memberikan kenyamanan kepada para wisatawan", ungkap AKBP Abdul Aziz.

Ditambahkannya, semoga semua personil dan petugas yang terlibat dapat memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan wisata Kota Pariaman ke depannya. 

"Pelaksanaan pesta pantai tahun ini, kita mengikuti arahan dari Kapolri. Bahwa untuk melaksanakan perayaan diperlukan keterpaduan antar instansi baik antara instansi pemerintah daerah, Polres dan Kodim serta instansi vertikal lainnya yang ada di daerah. Keterpaduan ini harus kita capai agar bisa merayakan Idul Fitri dan pesta pantai dengan aman, tertib dan lancar, serta kegiatan ini tidak memperparah pandemi Covid-19", tambahnya.

Setelah Apel, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan pengunjung pesta pantai menuju pulau Angso Duo oleh Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S.Sos, MM bersama Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK.

“Yang krusial itu adalah wisata ke pulau. Kita harus mengkondisikan bagaimana penumpang atau pengunjung yang ke pulau bisa aman, lancar dan tertib. Mulai dari transportasi kepulau, aturan pelayaran yang ada harus kita patuhi sehingga tidak terjadi kecelakaan, dan kepada pengunjung yang menuju pulau agar selalu berhati hati dalam perjalanan Semoga saja libur lebaran dan pesta pantai tahun 2022 bisa berjalan lancar dan sukses, “ harapnya AKBP Abdul Aziz mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments