Pamobvit Polres Pariaman Lakukan Patroli dan Monitoring Objek-objek Wisata

iklan adsense

Pamobvit Polres Pariaman Lakukan Patroli dan Monitoring Objek-objek Wisata

Pariaman Kota, Pionir--Sudah menjadi kebiasaan pada setiap libur lebaran Idul Fitri, masyarakat memanfaatkan momen itu untuk mengunjungi sejumlah objek wisata. Terlebih lagi pada lebaran tahun ini, pemerintah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mudik.

Praktis selama libur lebaran tahun ini, arus mudik meningkat. Mereka rindu kampung halaman, bersilaturahmi dengan orangtua, sanak famili, dan karib kerabat.

Suasana itu juga tergambar di sejumlah objek wisata. Tempat-tempat wisata itu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Begitu juga di wilayah hukum Polres Pariaman, pengunjung ke objek wisata mengalami peningkatan.

Kasat Samapta Polres Pariaman, AKP Hijrul Aswad, SH menyebutkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, Unit Pamobvit Polres Pariaman diterjunkan melakukan patroli dan monitoring di sejumlah kawasan objek wisata, seperti di Objek Wisata Pantai Gandoriah Objek Wisata Pantai Talao, Objek Wisata Pantai Kata, Objek Wisata Anas Malik, dan Dermaga ke Objek Wisata Pulau Angso Duo

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung objek wisata, Sat Samapta Polres pariaman melalui Unit Pamobvit Polres Pariaman melaksanakan Patroli dan monitoring di kawasan objek wisata yang ada di daerah tersebut.

Pada kesempatan itu juga tak lupa mengingatkan pengunjung agar selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan 3C yaitu Curas, Curat dan Curanmor, serta menghimbau pengunjung agar selalu patuhi prokes pada saat berada di Objek Wisata.

Tak hanya itu, unit Pamobvit mengingatkan para pengunjung Objek Wisata Pantai Pariaman terutama para orangtua agar selalu menjaga dan memantau anak-anaknya yang sedang mandi di pantai.

"Jangan sampai lengah, awasi anak saat bermain di pantai," tutur AKP Hijrul Aswad.

Dalam pelaksanaan tugas patroli dan monitoring itu situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (wik/uki)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments