Personil Polsek Sungai Limau Kawal Perantau Nagari Gasan Gadang

Personil Polsek Sungai Limau Kawal Perantau Nagari Gasan Gadang

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Bripka Syafri Nofiardi bersama Bhabinsa Kopda Romi Revi melaksanakan Pengamanan Penyambutan Perantau di Korong Koto Muaro, Nagari Gasan Gadang pada Minggu 08 mei 2022.

Moment liburan panjang lebaran dimanfaatkan banyak orang untuk mudik ke kampung halaman. Dan setibanya di kampung halaman, para perantau saling mengunjungi sanak family satu dengan lainnya seperti yang dilakukan para perantau dengan warga Korong Koto Muaro Nagari Gasan Gadang.

Bripka Syafri Nofiardi memaparkan, bahwa kegiatan pengamanan penyambutan para perantau di Korong Koto Muaro ini di awali dengan arak arakan berkeliling dalam kampung dan penyambutan tersebut juga dimeriahkan dengan tari pasambahan oleh anak Nagari Gasan Gadang.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada perantau yang melaksanakan mudik lebaran di kampung halaman, kami bersinergi dengan  Babinsa dan Alhamdulillah acara kegiatan penyambutan para pemudik di Korong Koto Muaro berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Bripka Syafri Nofiardi bersama Bhabinsa Kopda Romi Revi juga tidak bosan bosannya mengingatkan warga dan perantau agar mematuhi protokol kesehatan karena pendemi Corona Virus masih belum berakhir. (Wik)

Post a Comment

0 Comments