Polres Bukittinggi Melakukan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih

iklan adsense

Polres Bukittinggi Melakukan Pengamanan Gereja Dalam Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih

Bukittinggi, Pionir-- Untuk menghadirkan rasa aman dalam melaksanakan Ibadah hari besar Agama, Polres Bukittinggi melakukan pengamanan di Gereja yang ada di Kota Bukittinggi dalam Ibadah Kenaikan Isa Almasih, Kamis (26/5/2022).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, menjelaskan memang benar bahwa hari ini Kamis tanggal 26 Mei 2022 adalah hari Kenaikan Isa Almasih, dan merupakan hari besar umat Kristen, oleh karena itu kita pihak Kepolisian dari Polres Bukittinggi hadir melaksanakan pengamanan di Gereja yang melaksanakan ibadah tersebut, dengan tujuan agar tiap-tiap umat masing-masing Gereja dapat melaksanakan indahnya dengan nyaman, tenang dan aman.

Menurut Kasi Humas AKP Sitinjak, adapun Gereja yang dilakukan pengamanan oleh Polres Bukittinggi  adalah Gereja Santo Petrus Claver, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Gereja Baptis Bukit Zaitun, Gereja GPDI, dan Gereja GBI. 

"Monitor di lapangan selama dalam pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Almasih tersebut di Gereja-gereja yang ada di Kota Bukittinggi ini terlaksanan dalam keadaan aman", demikian Akp Sitinjak mengahirinya. (Humas ResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments