Polsek Pasaman Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Para Wisatawan di Wilayah Hukumnya

Polsek Pasaman Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Para Wisatawan di Wilayah Hukumnya

Pasaman Barat, Pionir--Personil Polsek Pasaman maksimalkan pelaksanaan PAM di beberapa objek wisata yang ada di wilayah hukumnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, Jumat (6/5/22)

Kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti. SH pada Pionir, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung ia mengintruksikan kepada seluruh personilnya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan di beberapa objek wisata yang ada di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Aiptu Yandri Salmi, SH dan Bripka Dedi Lazwardi di objek wisata Pantai Sasak, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, dan objek wisata ikan larangan Lubuak Landur, Nagari Aua Kuniang,  Kecamatan Pasaman.

Di objek wisata itu kata Rosminarti setiap harinya selama libur Idul Fitri ini tidak kurang dari 1000 orang pengunjung  yang datang ke objek wisata tersebut.

"Kita juga telah meminta kepada pihak pengelola agar meningkatkan pengawasan kepada pengunjung, untuk menjaga kemungkinan terjadinya kecelakaan. Selain itu menghimbau pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung, supaya tidak terjadi kepadatan yang menyebabkan macet dan resiko paparan Covid-19," ujarnya.

Kita juga mengapresiasi Aiptu Yandri Salmi, SH dan Bripka Dedi Lazwardi yang tak kenal lelah memberikan pengamanan kepada para pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tukasnya (ha)

Post a Comment

0 Comments