Siaga Bencana, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Adakan DDS dengan Masyarakat Korong Patamuan

Siaga Bencana, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Adakan DDS dengan Masyarakat Korong Patamuan

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kampung Dalam, melalui Briptu Dahnil Khodrianto, SH Bbhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan masyarakat Korong Patamuan, Sabtu (28'5/22) pukul 08.40 WIB.

Pertemuan dengan kaum bapak itu membahas pencegahan dan tanggap bencana, karena sudah masuki musim hujan. Untuk itu Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam memanimalisir akibat kemungkinan bencana.

"Sebelum bencana terjadi, warga sudah harus tanggap untuk meminimalisir jatuhnya korban jiwa apabila terjadi bencana di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam", ujar Briptu Dahnil Khodrianto. 

Dengan curah hujan yang extream dengan diikuti badai,  kemungkinan besar akan mengakibatkan tanah longsor dan pohon tumbang, apalagi daerah Kampung Dalam rawan terhadap bencana tersebut.

Untuk itu jajaran Polsek Kampung Dalam akan terus memantau perkembangan situasi dan selalu memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri menyampaikan, dalam kegiatan kunjungan sekaligus pemberian bantuan ini adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas, ujarnya (ha)

Post a Comment

0 Comments