AKP Haryani Bahri Berikan Arahan Pada Satpam

AKP Haryani Bahri Berikan Arahan Pada Satpam

Pariaman Kota, Pionir—Dalam menjalin kordinasi dan silaturahmi dengan Satuan Pengamanan (Satpam) yang merupakan bagian dari mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kasat Binmas Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Haryani Bahri, SH melaksanakan sambang Kamtibmas dan memberikan arahan kepada Satpam SPBU Kurai Taji Toboh Palabah, pada Selasa pagi menjelang siang 21 Juni 2022.

Dalam melakukan kegiatan sambang Kamtibmas itu Haryani Bahri didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Anton S, Kaurmintu Bripka Almutarif, Binkamsa Kanit Binpolmas Bripka Rahmad Kosasih dan lainnya.

Selain melakukan pengecekan kelengkapan Satpam SPBU, saat itu Haryani Bahri juga memberikan arahan arahan tentang pelaksanaan tugas pokok Satpam.

Saat itu Haryani mengingatkan Satpam SPBU Kurai Taji Toboh Palabah agar meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar baik terhadap tamu maupun dengan masyarakat sekitar.

Ia mengatakan, kegiatan sambang juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pariaman  aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments