Bhabinkamtibmas Batu Gadang Igatkan Warga untuk Berhati-hati Saat Meningalkan Rumah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Batu Gadang Igatkan Warga untuk Berhati-hati Saat Meningalkan Rumah

Pariaman Kota, Pionir - Bripka Zulpahmi Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, mengadakan giat Door to Door System dengan masyarakat Korong Surian Bukur, Selasa (14/6/22) pukul 12.52 WIB.

"Giat tersebut diadakan demi terciptanya kenyamanan, serta meningkatkan keamanan di daerah Polsek Sungai Geringging, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, diharapkan pada masyarakat agar selalu memperhatikan keamanan rumah saat ditinggal, dan memastikan rumah benar-benar terkunci guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian", ucap  Bripka Zulpahmi.

Bahkan dalam giat DDS tersebut Bripka Zulpahmi juga untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, karena Covid-19 masih ada.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH menyampaikan, "Semoga dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat ini, masyarakat dapat merasakan langsung kehadirannya dan merasa senang karena adanya dialog tatap muka sembari diberikan himbauan demi keselamatan keamanan dan kenyaman".(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments