Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran BLT di Kantor KAN Limau Purut

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran BLT di Kantor KAN Limau Purut

Pariaman Kota, Pionir - Untuk mewujudkan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang tepat sasaran, tertib dan aman, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman hadir melakukan pendampingan di Kantor KAN Limau Purut, Kamis (9/6/2022).

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan telah hadir di lokasi pembagian BLT sejak pukul 10.10 WIB. Begitu juga warga penerima manfaat di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri ini telah pula berdatangan.

Pembagian BLT kepada warga masyarakat yang telah terdata di Kantor KAN Limau Purut itu dilaksanakan oleh Camat Kampung Dalam dan Wali Nagari Limau Purut.

Sebagaimana disampaikan camat dan wali nagari bahwa penyerahan BLT dikhususkan bagi masyarakat yang dinyatakan layak menerima bantuan berdasarkan data yang telah ada di Kantor KAN Limau Purut.

Oleh karena itu kehadiran Aipda Nurul Ikhwan adalah untuk memastikan penyaluran BLT bagi warga berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai. Sekaligus menyukseskan program pemerintah di wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

"Semoga bantuan yang dibagikan ini dapat bermanfaat, dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Tak bosan-bosan, Aipda Nurul Ikhwan juga menghimbau agar masyarakat tak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes), di masa Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir. 

"Dengan mematuhi prokes, maka masyarakat dapat terhindar dari virus COVID-19," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments