Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Relawan Pembangunan Rumah Bantuan Donatur di Korong Olomansi

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Relawan Pembangunan Rumah Bantuan Donatur di Korong Olomansi

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aipda Nurul Ikhwan mendampingi para relawan pembangunan rumah bantuan dari donatur ranah dan rantau di Korong Olomansi, Senin (13/6/2022).

Para relawan pembangunan rumah bantuan dari donatur ranah dan rantau ini digerakan oleh Mak Itam Piaman selaku Relawan Lembaga Amil Zakat Inisiatif Zakat Indonesia (Laznas IZI).

Selain meningkatkan silaturahmi dengan para relawan, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman ini bertujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tepat sasaran.

Sekaitan itu, Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando mengarahkan pembangunan rumah bantuan ke Keluarga Yasril warga binaan Korong Olomansi yang merupakan keluarga tidak mampu.

"Keluarga Yasril merupakan warga binaan bhabinkamtibmas di Korong Olomansi yang merupakan keluarga tidak mampu. Oleh karena itu kita mengarahkan para relawan Laznas IZI untuk pembangunan rumah keluarga Yasril," kata Bripka Feri Fernando.

Dengan adanya pembangunan rumah bantuan dari donatur ranah dan rantau itu, dapat meringankan beban warga binaan yang tidak mampu seperti Keluarga Yasril.

"Semoga pembangunan rumah bantuan seperti ini dapat terus berkelsnjutan, sehingga dapat mengurangi keluarga tidak mampu lainnya," ujarnya.

Hingga berakhirnya kegiatan pendampingan itu, situasi berjalan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments