Polres Pariaman Gelar Apel Gabungan Operasi Patuh Singgalang

Polres Pariaman Gelar Apel Gabungan Operasi Patuh Singgalang 

Sungai Geringging, Pionir—Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) gelar apel gabungan operasi patuh Singgalang tahun 2022 di halaman Mapolres Pariaman, Senin pagi 13 Juni 2022.

Agenda ini diikuti oleh jajaran Polres Pariaman, Kodim 0308/Pariaman, Dinas Perhubungan, Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana, Pol PP dan Damkar, personil Lembaga Pemasyarakatan dan sejumlah tenaga medis.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Pariaman AKBP Abd. Aziz SIK juga diikuti Forkopimda dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Pariaman, sekaligus apel ini juga ditandai dengan pemasangan pita Operasi Patuh Singgalang, oleh kapolres kepada jajarannya.

Gelar apel gabungan operasi patuh Singgalang tahun 2022 juga diikuti oleh personel Polsek jajaran. Dari Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman diikuti Kapolsek Iptu Bambang Adrian.SH bersama Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto.

Iptu Bambang Adrian yang dihubungi Pionir mengatakan, Operasi Patuh Singgalang 2022 ini digelar selama 14 hari, yang dimulai tanggal 13 Juni dan berakhir pada 26 Juni 2022.

Ia mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan oleh Polres Pariaman untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung, lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil serta tepat sasaran.

“Seperti diketahui Operasi Patuh Singgalang 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap terciptanya keamanan kelancaran dan ketertiban berlalu lintas. Operasi ini terpusat dengan sandi "Operasi Patuh Singgalang 2022" dengan tema tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa,” katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments