Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Antisipasi Bencana Bersama Anggota DPRD dan Walnag Gunuang Padang Alai

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Antisipasi Bencana Bersama Anggota DPRD dan Walnag Gunuang Padang Alai

Pariaman Kota, Pionir - Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini menjadi topik bahasan Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Aljayosi saat door to door system (DDS) atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah binaannya Nagari Gunuang Padang Alai.

Dalam kegiatan kali ini, Bripka Aljayosi melakukan DDS/THTS dengan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Afrinaldi, M.Pd dan Wali Nagari (Walnag) Edwarman di sebuah kedai minuman, Senin (13/6/2022).

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghindari terjadinya musibah bencana alam yang sering ditimbulkan akibat banjir dan tanah longsor.

"Hujan terus turun pada sore hari dan terkadang di beberapa wilayah sering diikuti bencana seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. Kondisi ini perlu kita waspadai menghindari terjadinya korban bencana alam," ujarnya sembari tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Pembahasan itu menimbulkan pemahaman bagi warga yang hadir tentang antisipasi rawan bencana, sehingga ke depan warga semakin waspada dan tanggap terhadap dampak cuaca buruk pada saat ini.

Hingga berakhirnya pembahasan, situasi berjalan aman dan terkendali. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments