Bhabinkamtibmas Sungai Sirah Polsek Sungai Geringging Ajak Tokoh Pemuda untuk Menjaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sungai Sirah Polsek Sungai Geringging Ajak Tokoh Pemuda untuk Menjaga Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir - Aipda Novri Andri Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Sungai Geringging melakukan giat Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan Tokoh Pemuda Pendi yang juga Ketua Pekat IB Koto Bangko, untuk koordinasi tentang situasi Kamtibmas di wilayah Sungai Sirah Koto Bangko, Selasa (21/6/22) pukul 11.00 WIB.

"Giat tersebut membahas Kamtibmas menjelang hari raya Idul Adha, dan Bhabin sekaligus mengingatkan dan menyarankan agar masyarakat selalu waspada dan aktif dalam melaksanakan dalam menjaga keamanan lingkungan, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmaa", ungkap Aipda Novri Andri.

Ditambahkan yang terpenting dari kegiatan DDS/THTS ini adalah untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Karena keamanan itu tidak hanya tugas Polri, tetapi tanggungjawab bersama. Bila masyarakat melihat adanya indikasi gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Geringging", harap  Aipda Novri Andri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments