Biro Ops Polda Sumbar Melaksanakan Supervisi di Polres Bukittinggi

Biro Ops Polda Sumbar Melaksanakan Supervisi di Polres Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir—Tak hanya sekedar mau menerima laporan di atas kertas saja, Biro Ops Polda Sumbar langsung turun ke lapangan untuk melakukan supervisi. Seperti yang dilakukan pada Kamis 16 Juni 2022, untuk mengetahui pelaksanaan rencana kerja bagian operasional Polres Bukittinggi, dan tertib administrasi, Biro Ops Polda Sumbar langsung datang ke Bukittinggi.

Biro Ops Polda Sumbar itu dipimpin oleh AKBP Karyoto, SIK, M.Si (Kabag Dalops Roops Polda Sumbar), didampingi Kasubbag Renmin Roops Polda Sumbar Kompol Sian Isnida, SH, MH, dan Ba Roops Polda Sumbar Bripka Renold Fernando, SE. 

Tim supervisi ini diterima oleh Kapolres Bukittinggi diwakili Kabag Ops Kompol Julianson, SH, MH, Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH, Kasat Intelkam AKP Nofri, SH, MH, dan Kasat Samapta AKP Adlis.

Menurut Kompol Julianson, kegiatan Supervisi di Bag Ops Polres Bukittinggi ini dilakukan untuk mengetahui tentang rencana kerja Bag Ops bersama dengan satuan fungsi lainnya yang ada di Polres Bukittinggi tahun 2022, dan target-target pelaksanaan tugas yang sudah tercapai dan terlaksanan sesuai dengan rencana kerja tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments