Ciptakan SDM Yang Unggul, Polres Pasaman Barat Gelar Binrohtal

iklan adsense

Ciptakan SDM Yang Unggul, Polres Pasaman Barat Gelar Binrohtal

Pasaman Barat. Pionir-- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, personel Polres Pasaman Barat melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Musholla Subulussalam Polres Pasaman Barat, Kamis pagi (16/06/2022).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh Para PJU, Para Perwira, dan Bintara Polres Pasaman Barat yang beragama islam.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S,I.K., M.H, yang memimpin kegiatan ini menerangkan, Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah pelaksanaan apel pagi dan kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Pasaman Barat bagi yang beragama islam.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini, dengan menghadirkan Ustadz Maswedi, S.Pd yang memimpin pembacaan surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh personel Sat Lantas Bripka Rafki Andriad yang mengangkat tema “Berbakti Kepada Orang Tua”. 

Dengan pembinaan rohani dan mental yang rutin, diharapkan seluruh personel Polres Pasaman Barat menuju SDM unggul dan memiliki sikap mental yang baik, disiplin serta dapat dipertanggungjawabkan dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga Citra Polri semakin baik dimata masyarakat.

Program Binrohtal yang dimulai pada pukul 08.30 Wib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments