Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Talamau Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial

iklan adsense

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Talamau Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial 

Talamau, Pionir-- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat AKP Junaidi. SH bersama Personilnya melaksanakan Bhakti Sosial di Kampung Baru Jorong Sungai Jernih Nagari Talu Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu 29 Juni 2022.

Pada kegiatan Bhakti Sosial itu AKP Junaidi bersama personilnya dan masyarakat setempat membaur saling bahu membahu membersihkan parit disepanjang jalan utama di Kampung Baru Jorong Sungai Jernih Nagari Talu itu, serta memperbaiki jalan berlobang dengan cara melakukan pengecoran di beberapa titik di Jalan tersebut.

AKP Junaidi mengatakan, dalam beberapa bulan ini intensitas hujan cukup tinggi sehingga di khawatirkan akan menyebabkan banjir dan air tergenang di sepanjang jalan. Mengatasi hal tersebut kita langsung berkoordinasi dengan Wali Nagari serta perangkatnya untuk melaksanakan gotong royong dengan cara memperbaiki parit agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya dan tidak menggenang dibadan jalan, katanya. 

"Kegiatan Bhakti Sosial itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemitraan Polisi dengan masyarakat, serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang," ungkapnya 

Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat kita, ucapnya

Dikatakanya, pada kegiatan Bhakti Sosial itu ia memberikan Bantuan tiga sak semen serta pasir yang langsung di pergunakan untuk kegiatan perbaikan jalan, selain itu ia juga membawa enam duz air mineral untuk dapat di konsumsi oleh masyarakat pada kegiatan bakti Sosial tersebut, tukasnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments