Demi Masyarakat, Polwan Puti Singgalang Terus Lakukan Imbauan Prokes

Demi Masyarakat, Polwan Puti Singgalang Terus Lakukan Imbauan Prokes

Padang, Pionir—Imbauan yang diberikan tim Polwan Puti Singgalang Ditsamapta Polda Sumbar saat melalui pengeras suara saat melakukan patroli roda empat saat menyusuri jalan Ahmad Yani, Pemuda, Hangtuah, Samudera, Purus, Veteran dan Jalan Ujung Gurun, pada Selasa 14 Juni 2022, jam 10.30 WIB sampai 12.00 WIB itu, meenarik perhatian sejumlah masyarakat.

Masyarakat tak mengira kalau Polwan Puti Singgalang masih betah menjalani tugas untuk  melakukan patroli imbauan protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas di pusat-pusat keramaian.

Kata Kasubditgasum Ditsamapta Polda Sumbar Kompol Dedy Indrawan, A.Mk, pihaknya tak pernah bosan untuk melakukan pentingnya menjaga protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dedy Indrawan mengatakan, bentuk kegiatan yang dilakukan Patroli R4 Polwan Puti Singgalang yang dipimpin Aipda Feggia Rimendha dengan anggota Briptu Yuyun Yuliza, Bripda Tri Rahayu Asmariza dan Bripda Vannesa JD pada selasa pagi itu masih sama, yakni memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

"Harapannya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna menekan dan menurunkan jumlah masyarakat yang terpapar positif Covid-19, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Dedy Indrawan.

Ia menambahkan, ini agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat dengan adanya kunjungan dan kehadiran patroli Polwan Puti Singgalang tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments