Uni Pam Obvit Samapta Polres Pariaman Berikan Pengamanan di Bank

Uni Pam Obvit Samapta Polres Pariaman Berikan Pengamanan di Bank


Pariaman Kota, Pionir--Sebagai aparatur pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, salah satu tugas pokok Polri, selain melaksanakan patroli dan pengawalan juga melaksanakan pengamanan melekat di objek vital seperti perbankan dan lainnya. 

Untuk itulah Uni Pam Obvit Samapta Polres Pariaman Polda Sumatera Barat (Sumbar), pada Selasa 14 Juni 2022 melaksanakan pengamanan/pengawalan Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Wal Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Saat itu ada sembilan personel yang dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan atau pengawalan, yaitu Aiptu Weskito,SE.MM, Aipda Wendri,S, Aipda Davitra, Bripka Indra Putra, SH, Brigadir Niko,S, Bripka Ardis,SH, Bripka Irfan Prima, Bripka Ivan Patria,SH dan Briptu Diansyah

Kata Kapolres Pariaman melalui Kasat Samapta AKP Hijrul Aswad SH apa yang dilakukan itu untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai bank dan nasabah.

"Kami harapkan dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengamanan di bank dan objek vital lainnya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di bank dan pengunjung objek vital,” kata Hijrul Aswad.

Hijrul Aswad mengatakan, pihaknya juga selalu mengimbau para nasabah dan pegawai bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments