Jaga Kamtibmas Selalu Kondusif, Bhabinkamtibmas Adakan DDS dengan Pedagang

Jaga Kamtibmas Selalu Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Adakan DDS dengan Pedagang

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Bripka Razul Yasir melaksanakan kegiatan patroli dan Door to Door System (DDS) dengan pedagang dan pengunjung Balai Kudu, Korong Kampung Tangah Ganting, Selasa (31/5/22) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan patoroli dan DDS di Balai Kudu tersebut adalah untuk berdialog dengan pedagang dan pengunjung. Pada kesempatan tersebut Bripka Razul Yasir menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi kriminal, terutama modus penipuan yang menjadikan para pedagang serta pengunjung sebagai korban kejahatannya.

Bahkan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting tersebut juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan sehingga terhindar dari Virus Corona, dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kesehariannya sebagai antisipasi penyebaran Virus Covit-19.

Terpisah Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparat Kepolisian khususnya, anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan warga, sekaligus mewujudkan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.(ha)

Post a Comment

0 Comments