Kapolsek Bukittinggi Ikuti Rakor dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan MKS

Kapolsek Bukittinggi Ikuti Rakor dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan MKS

Bukittinggi, Pionir—Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Mandiangin Koto Selayan (MKS) Bukittinggi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan, pada Rabu pagi 8 Juni 2022, di kantor camat setempat. 

Rakor ini juga diikuti Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kompol Hj Rita Surianti. SH, Kanit Binmas, Camat MKS Mihandrik SSTP MSi, Kasi Tapem Kecamatan, Danramil 01 Bukittinggi MaMayor Inf Asrul Sani.R dan undangan lainnya.

Kata Rita Surianti yang juga menghadiri rakor tersebut, kegiatan tersebut betujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi serta meningkatkan sinergitas antar penyelenggara pemerintah dengan organisasi dan lembaga kemasyarakatan yang ada di Kecamatan MKS.

“Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan analisa kinerja Yan sudah dikerjakan,” ungkap Rita Surianti.

Selain itu kata Rita menambahkan dalam rakor Juga dibahas rencana program kerja yang akan dilaksanakan satu bulan ke depan. Kemudian juga membahas permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Rakor ini merupakan upaya pemerintah guna mewujudkan kecamatan yang mumpuni dalam peyelenggaraan urusan pemerintahan, melalui pedoman penyelenggaraan PelayananTerpadu,” jelas Rita. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments